Friday 5 September 2014

Traveling ke Singapura Part 2

Share it Please
Kami tiba di Hotel Fragrance Bugis pukul 16.00 lalu kami check in di Hotel untuk mandi dan shalat kemudian melanjutkan perjalanan sesuai dengan itenary yang telah kami buat. Kamar di Hotel kami sempit tetapi fasilitasnya lumayan lengkap dan pelayanannya ramah so bisa jadi kami akan kembali lagi ke Hotel ini suatu saat nanti. Setelah selesai mandi dan shalat kami makan mie instan dulu yang telah kami beli di Seven Eleven yang ada disebelah Hotel kami agar kuat selama perjalanan :).

Keluar dari Hotel kami menuju Bugis Street untuk membeli oleh-oleh. Di Bugis Street tersedia berbagai macam jenis oleh-oleh khas Singapura dari Mulai T-Shirt, Dompet, Gantungan Kunci, Coklat dan lain sebagainya tinggal pilih sesuai selera Anda dan Budget Anda tentunya hehehe. Disini banyak penjual yang mengerti bahasa Indonesia atau Melayu jadi amat sangat membantulah. Rata-rata harga barang yang dijual adalah 3 for 10 alias Tiga barang 10 SGD yang paling murah adalah gantungan kunci bisa 10 SGD untuk 24 buah gantungan kunci.


Lanjut ke itenary yang terakhir untuk hari ini yaitu menuju Icon Singapura Merlion Park. Kami bergegas menuju MRT Bugis Station untuk menuju MRT Raffles Place yang merupakan pusat Kota Singapura jaraknya hanya dua stasiun dari Bugis.




Istriku di Raffles Place

Indahnya Raffles Place

Menuju Merlion ternyata agak jauh dari Raffles Place kami kelelahan untuk mencapainya tapi akhirnya dengan perjuangan dan bujukan kepada anak saya untuk tetap bertahan walau lelah kami menemukan juga Merlion Park. Berikut kami simpulkan penjalanan menuju Merlion Park yang lebih dekat dibandingkan perjalanan kami dari Raffles Place menyebrangi ke Battery Road menuju Singapore River berjalan menyusuri melewati The Fullerton Hotel masuk lewat bawah jalan lalu menyebrang jalan Esplanade Anda akan menemukan Merlion Park.
Merlion Park

The Fullerton Hotel
Setelah lelah berjalan-jalan akhirnya kami pulang ke Bugis untuk makan malam di tempat makan yang Halal tentunya akhirnya kami menemukan KFC. 

baca juga traveling Rakarizi di Malaysia yah


No comments:

Post a Comment

Blogroll

About