Tuesday 11 June 2013

Wisata Kuliner di Bogor

Share it Please

Berbagi cerita tentang tempat makan yang pernah kami kunjungi di Bogor mudah-mudahan dapat membantu rekan-rekan yang ingin mencari tempat makan di Bogor

Anda juga dapat melihat Wisata Kuliner Bogor yang kekinian



1. Warung Nasi Ampera

Warung Nasi Ampera  di Bogor terdapat dua cabang yang pertama di daerah Warung Jambu dan yang kedua di Jl. Soleh Iskandar. Pemesanan makanan di rumah makan ini berbentuk prasmanan dalam arti pengunjung memilih dan mengambil sendiri makanan yang diinginkan. Variasi makanan di Warung Nasi Ampera cukup banyak dan rasanya pun cukup enak serta ada menu yang jarang ditemukan ditempat lain yaitu otak sapi tapi saya belum bisa menilai rasanya karena saya belum pernah mencicipinya tapi ada satu yang membuat saya sering kembali kesana yaitu sambel dadaknya pedasnya mantabsss.



2. Rumah Makan Saung Kuring


Rumah Makan Saung Kuring terletak di Jl. Soleh Iskandar. Berkonsep Rumah Makan Sunda yang memiliki tempat yang nyaman dengan berbagai menu masakan sunda yang ditawarkan. Ada Sate Maranggi yang full daging dengan rasa yang maniss harganya Rp 35.000, ada juga Sapi Lada Hitam dengan Harga Rp. 29.500,- rasanya enak yang merupakan menu kesukaan istri saya di Rumah Makan ini. Menu kesukaan adalah Nasi Tutug Oncom ++ rasanya hangat, nikmat dan komplit pokoknya mantabs harga nya Rp. 29.000,- ada juga menu Jamur Goreng Tepung porsinya banyak dan rasanya enak harganya Rp. 21.000 untuk menu yang lainnya silahkan Anda coba sendiri karena kalau kami coba semua tidak pas di perut dan di kantong hehehe.


3    3. Sop Buah Pa Ewok
Tempat makan ini letaknya  di Jl. Bukit Tunggul kawasan Taman Kencana Bogor. Pada tempat makan ini yang paling enak adalah Sop Buahnya dengan tiga pilihan kuah sop yaitu Jeruk, Susu dan Yoghurt berbeda kuah berbeda pula harganya apalagi jika Sop Buahnya ditambah Durian pasti bertambah pula harganya, harga Sop Buah Pa Ewok berada pada kisaran harga 10.000-20.000 soal rasa enak, segar dan pastinya Mantabsss. Ada banyak menu lain di tempat makan ini di antaranya Iga Bakar rasanya enak  masih ada aroma dagingnya, pempeknya lumayan, dan Siomaynya enaknya pas Mantabs.



4    4. Bakso Pak Mien
Warung Bakso Pak Mien di Bogor ada tiga tempat yang pertama di Jl. Pondok Rumput Kebon Pedes, Jl. Raya Taman Cimanggu, di Jl. Kencana wilayah Cilebut. Bakso biasa dijual dengan harga Rp. 8.000 sedangkan Bakso Rudal dijual dengan harga Rp. 12.000 terdiri dari 1 Bakso rudal, 1 bakso kecil tahu, mie dan sayura nrasanya kuahnya gurih dan segar apalagi jika Anda membelah bakso rudalnya maka rasa kuah bakso akan semakin nikmat mantabsss untuk bakso yang satu ini, ada menu lainnya di warung bakso ini Mie Ayamnya lumayan enak, Nasi Goreng dan Kwetiaw Gorengnya enak.


Jika ingin melihat tempat wisata kuliner Bogor terbaru Anda dapat melihatnya disini

No comments:

Post a Comment

Blogroll

About