Thursday 26 June 2014

Ingin Punya Penghasilan dari Internet ?

Share it Please
Jika Anda ingin memiliki penghasilan dari internet salah satunya adalah dengan cara bergambung dengan Globallshare

Globallshare adalah situs jejaring sosial baru yang belum banyak penggunanya. Sebagaimana Facebook jaman dahulu yang membayar para pengguna pertamanya untuk mempublikasikan Facebook sehingga Facebook bisa sampai seperti sekarang ini.

Oleh karena itu Globallshare juga melakukan hal yang sama dengan memberikan saham kepemilikan sementara bagi para pengguna pertamanya agar dapat merekrut pengguna sebanyak-banyaknya.

1 saham bernilai sekitar $20
mari bergabung dengan Globallshare dengan link dibawah ini :
https://www.globallshare.com/id/2529835.html

Jadilah pemilik


Tujuan GlobAllShare bukan hanya untuk memungkinkan penggunaan gratis bagi pengguna, tapi untuk membuat mereka merasa komunitas global mereka sendiri dan dengan demikian mereka akan membentuk sebagai mereka merasa tepat. Itulah sebabnya GlobAllShare memastikan Status kepemilikan untuk setiap pengguna dalam bentuk saham gratis selama tahap pra-organisasi.
Perlu dicatat bahwa pengguna dapat membeli saham GlobAllShare hanya selama masa pre-organisasi sesuai dengan kinerja mereka, oleh karena itu, pada saat peluncuran global usaha hanya mereka akan memiliki saham yang memberikan kontribusi terhadap pengembangan GlobAllShare.
Setelah inisiasi usaha tidak ada saham lebih lanjut akan dikeluarkan, sehingga saham dapat dibeli dari mereka secara eksklusif yang terlibat dalam pembentukan global jaringan dan menerima saham atas kontribusi mereka.

Dapatkan saham Anda sendiri


Anda juga bisa mendapatkan saham Anda dalam komunitas GlobAllShare hanya selama tahap pra-organisasi. Yang perlu Anda lakukan adalah untuk mengundang teman-teman dan kenalan ke website GlobAllShare itu.
Jika Anda telah mengundang 5 teman-teman Anda berhasil, Anda akan mendapatkan 1 GlobAllShare saham langsung. Tetapi Anda tidak mungkin hanya mendapatkan saham setelah mengundang kenalan Anda sendiri, tapi setelah setiap pengguna lanjut diundang oleh teman-teman Anda juga, apalagi setelah kenalan teman 'juga, karena melalui 7 tingkat berikutnya setelah masing-masing teman Anda, yang menyadari 5 undangan sukses Anda juga akan mendapatkan 1 share lebih GlobAllShare.
Tetapkan di pikiran Anda bahwa Anda bisa memperoleh saham tambahan tiap berbagi dan setiap hari sampai global tercapai. sign in akun Anda setiap hari dan Anda akan mendapatkan saham tambahan setiap hari.


No comments:

Post a Comment

Blogroll

About